SIMULASI HASIL TRY OUT


Tanggal 18 April 2011 adalah awal kegiatan akhir dalam menempuh serangkaian kegiatan Ujian Nasional bagi siswa kelas XII SMA/MA/SMK. Oleh karena itu untuk mengetahui kemampuan individu siswa khususnya siswa SMK Negri 3 Jepara melaksanakan Tes Uji Kendali Mutu 3 yang dilaksanakan pada hari Senin s.d Rabu tanggal 11 – 13 April 2011.

Untuk mengetahui tingkat keberhasilan siswa dalam menempuh Ujian Nasional tahun 2011 ini kami membuat simulasi kelulusan dari nilai Tes Uji Kendali Mutu 3 tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa kelulusan peserta didasarkan pada kriteria sebagai berikut:

Peserta didik dinyatakan lulus dari sekolah penyelenggara setelah:

a. Menyelesaikan seluruh program pembelajaran

b. Memperoleh nilai minimal baik pada penilaian akhir untuk seluruh mata pelajaran kelompok mata pelajaran agama dan akhlak mulia, kelompok mata pelajaran kewarganegaraan dan kepribadian, kelompok mata pelajaran estetika, dan kelompok mata pelajaran jasmani, olah raga dan kesehatan.

c. Lulus ujian sekolah untuk kelompok mata pelajaran ilmu penngetahuan dan teknologi, dan

d. Lulus Ujian Nasional, dengan ketentuan:

Rata-rata nilai minimal 5,50

Nilai mapel minimal 4

Nilai UKK minimal 6, dengan bobot teori 30% dan Praktek 70%.

NA = UN + Ujian Sekolah + Nilai Raport (semester 3, 4 dan 5 untuk SMA/MA/SMK) dengan perhitungan: Nilai Akhir (NA) = 60% UN (nilai ujian nasional) + 40% NS (nilai sekolah), dengan NS = 40% Rata-rata Raport + 60% US (nilai ujian sekolah)

Sebagaimana saya sebutkan di atas dalam penerapan norma kelulusan tersebut dapat Anda download hasil Tes Uji Kendali Mutu 3 di sini untuk kompetensi keahlian:

Ø Teknik Komputer dan Jaringan

Ø Multimedi

Ø Akuntansi

Ø Pemasaran

Ø Administrasi Perkantoran

0 komentar

Mailing List
Please join our mailing list.

Name*
Email*
Website
Paragraph
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][What's This?]